Usai Ditunda 2 Tahun Akibat Pandemi, “Chlorine ITK” Akhirnya Digelar Kembali dengan Bintang Utama Diva Indonesia, Rossa!

Umum & Populer - 13 Juni 2022 - 12:00 AM

SUKSES! Chlorine ITK hadir kembali setelah ditunda selama 2 tahun akibat pandemi covid-19 di Indonesia. Konser yang digelar pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 di Stadium Tennis Indoor Balikpapan. Diisi oleh sejumlah band lokal Balikpapan dan Diva Indonesia Rossa, menjadikan bukti bahwa konser ini merupakan ajang melepas rindu para penikmat musik setelah 2 tahun lamanya.

Chlorine ITK merupakan konser yang diadakan oleh program studi Teknik Kimia ITK untuk merayakan dies natalis-nya yang ke-10. Chlorine ITK hadir sekaligus menjadi konser skala besar yang kembali digelar setelah pandemi covid-19 berlangsung di Balikpapan khususnya. Dipenuhi oleh ribuan penonton tak membuat para penonton bergeming meninggalkan depan panggung.

Penonton yang berasal tidak hanya dari masyarakat asli Balikpapan, ada juga yang dari luar kota Balikpapan karena sudah sangat rindu untuk menikmati konser setelah pandemi covid-19 berlangsung terangnya.Selain menjadi Pelepas rindu para penikmat musik, usai kasus Covid-19 yang melanda Indonesia. Membuat beberapa UMKM harus mengalami penurunan ekonomi, dan konser ini juga membuka 20 tenant UMKM yang dapat menjadi upaya pemulihan ekonomi.

Juga, konser ini diharap dapat menjadi acuan untuk konser musik lainnya ataupun acara-acara skala besar untuk dapat segera menyusul digelar.